Thursday, January 31, 2013

Cara Membackup File menggunakan Magic ISO

Dari sekian banyak software untuk membuat file image CD salah satunya adalah Magic ISO, Magic ISO merupakan software yang dipakai untuk membuat file image CD. Performa dari software ini sangat luar biasa walaupun software ini memiliku ukuran yang relatif kecil dibanding software-software sejenis. Anda bisa membuat, mengedit, mengekstrak file image dari DVD/CD-ROM atau pun hard disk dengan menggunakan software Magic ISO ini.

Anda akan sangat dimudahkan dengan menggunakan software ini jika Anda ingin mengubah file data menjadi file image dan dalam proses yang relatif cepat. Setiap folder dan file dalam komputer Anda dapat diakses melalui jendela File Browser yang mirip dengan tampilan Windows Explorer, dengan begitu Anda akan lebih mudah menggunakannya.

Anda hanya perlu men-drag dan drop file data dari jendela File Browser dan mengarahkannya ke dalam jendela ISO files panel, setelah memilih file atau folder ke dalam jendela ISO files panel maka file atau folder anda siap untuk di-backup. Jika telah selesai memilih file atau folder dan menjadi file ISO, Anda bisa membakar file ISO tersebut kedalam CD/DVD biasa seperti membakar CD/DVD lainnya.

bersambung...


No comments:

Post a Comment